Kopi susu adalah minuman mirip dengan susu coklat, namun, bukannya sirup cokelat, sirup kopi yang digunakan. Ini adalah minuman negara resmi Rhode Island di Amerika Serikat

Sejarah
Kopi susu diperkenalkan ke Rhode Island kapan di awal 1930-an. Ini muncul dari restoran kreatif dan operator apotek mencoba untuk menarik pelanggan baru dengan minuman kreatif. Salah satu operator, identitas di antaranya telah hilang dari sejarah, manis sisa ampas kopi dengan susu dan gula. Hal ini menciptakan suatu-molasses seperti ekstrak yang menjadi populer. Kopi susu menjadi favorit di antara Rhode Islanders dan menciptakan permintaan untuk ini sirup kopi. Permintaan itu begitu besar yang, pada tahun 1993, mengalahkan Del Limun sebagai minuman resmi Rhode Island.

Ketersediaan
Di bagian timur laut dari wilayah AS New England, dapat ditemukan dalam kasus susu dari toko tepat di samping susu rasa lainnya seperti cokelat, strawberry dan vanili, dan sering ditemukan pada menu minuman pengunjung di seluruh negara bagian.

Minuman ini sulit untuk menemukan di luar wilayah New England, bagaimanapun, dan pelancong memintanya sering keliru disajikan kopi dengan susu. Salah satu merek terkenal sirup kopi adalah "otokrat." Otokrat Inc, yang juga menghasilkan merek Eclipse dan CoffeeTime dari sirup kopi, yang berbasis di Lincoln, Rhode Island.

Kopi susu ada di keran di aula makan dari Brown University dan University of Rhode Island, mengacaukan banyak mahasiswa dari luar negara.

Baru-baru ini, sirup menjadi tersedia selatan sejauh New Jersey, tapi dalam kemasan yang berbeda. Hal ini dicap sebagai sirup "Waktu Kopi" - masih dibuat oleh otokrat di Rhode Island.

Timeline

  • The 1930s. Coffee milk was introduced to Rhode Island.

  • 1932. The Silmo Packing Company of New Bedford, Massachusetts, began marketing a more refined version, called "coffee syrup," under the Silmo name.

  • 1938. Eclipse of Warwick began marketing a more refined version of what was being made and called it "coffee syrup." Their slogan was, "You'll smack your lips if it's Eclipse."

  • The 1940s. Autocrat of Lincoln began making their own mixture of corn syrup and coffee extract. The slogan that Autocrat coined was, "A swallow will tell you." Both companies, Autocrat and Eclipse, would vie for the coffee syrup business for almost fifty years afterwards.

  • 1991. The rivalry between Autocrat and Eclipse ended with Autocrat buying the Eclipse brand name and secret formula. Both labels came to be produced by Autocrat and made available in stores.

  • 1993. After much political debate, the Rhode Island State Legislature proclaimed coffee milk "The Official State Drink of Rhode Island" on July 29, 1993. The Providence Journal-Bulletin newspaper covered the story.

ARTIKEl ASLI (Bahasa Inggris) DARI : http://en.wikipedia.org/wiki/Coffee_milk
Lebih baru Lebih lama

Comments

{getWidget} $results={3} $label={comments} $type={list}